Siapa Kepo ? Cara Mengetahui Stalker Instagram Kita | Melihat Yang Sering Kepo IG

Siapa Kepo ? Yang Sering Kepo sama profil instagram kita ?. Hehehe kayak artis aja, tapi emang iya ada kok. Kalau tidak percaya, ini dia cara melihat stalker instagram kita menggunakan aplikasi yang ada di play store. Download dan Instal, nantinya bisa di pakai untuk mengetahui stalker instagram.

Aplikasi Stalking Instagram | Cara Mengetahui Stalker Instagram Kita Menggunakan Aplikasi Sederhana.

  • Download aplikasi yang digunakan untuk intip stalker instagram disini : Download. Setelah itu otomatis terinstal. Dan buka aplikasinya, nampak seperti dibawah ini. Tekan Login with Instagram agar aplikasi bisa digunakan.
Siapa Kepo Cara Mengetahui Stalker Instagram Kita - Cara Melihat Yang Sering Kepo IG
  • Masukan username dan kata sandi instagram yang ingin di lihat siapa saja yang stalking IG kita, tekan Login.
Siapa Kepo Cara Mengetahui Stalker Instagram Kita - Cara Melihat Yang Sering Kepo IG
  • Pada saat proses login akun instagram, aplikasi stalking ini akan meminta izin agar dapat mengakses profil instagram sobat, klik saja OK untuk melanjutkan.
  • Kemudian biarkan aplikasi proses loading untuk mendapatkan informasi dan data siapa saja yang suka melihat profil instagram kita. Seperti yang di tunjukan pada gambar dibawah ini. Ada beberapa daftar profil instagram orang yang sering melihat profil instagram kita. Yang paling atas adalah yang paling sering.
Siapa Kepo Cara Mengetahui Stalker Instagram Kita - Cara Melihat Yang Sering Kepo IG
Seperti artis instagram saja, banyak yang suka kepo sama akun instagram kita, mungkin saja itu orang yang naksir kamu, atau emang mantan kamu yang masih suka talking stalking. Entahlah, mungkin foto foto yang kamu upload memang bagus dan sedap di pandang mata. Jadi banyak yang sering melihat instagram sobat.

Ehm, sepertinya cukup sampai disini saja tutorial cara mengetahui stalker instagram kita, semoga bisa bermanfaat. Di play store banyak sekali aplikasi jenis Who viewed your Instagram, bisa sobat coba download dan instal satu persatu untuk mencari mana aplikasi yang paling nyaman digunakan.

Karena memang aplikasi stalking instagram banyak sekali di play store, ada yang memang bisa digunakan dan ada juga yang jenis aplikasi samp*h, banyak iklanya, bisa dibilang aplikasi hoax.

Terimakasih sobat sudah berkunjung ke blog Cara Bikin Akun.

Komentar

Postingan Populer